Tuesday, August 7, 2012

Big Time Rush From The Beginning

Ada yang nanya.
“kok bisa suka Big Time Rush sih?? Pasti karena si james James itu ya…..”

Well.. kalo ditanya begitu, jawaban yang tepat itu.

Takdir..

Hehe..
Saya juga gak tau kenapa bisa suka ama 4 cowok ganteng itu.
Jujur yah.. awalnya bukan karena muka mereka yang ganteng2 itu yang buat jatuh hati

Tapi lagu mereka…
Jadi buat orang-orang yang bilang.

“cewek-cewek itu kebanyakan suka boyband gara-gara tampang mereka”
Itu SALAH BESAR..

Gak semua cewek kayak gitu dude.. kita ngedenger musiknya, kalo musiknya cocok ama kita yah.. tampang2 mereka yang unyu-unyu itu bisa jadi bonus..

Lol..


Balik ke BTR..

Jadi begini ceritanya……….

Waktu itu hari minggu, tanggal 7 april..
Grrrrr.. I hate 7 so much..
Tp 7 yang ini pengecualian, soalnya dia gak macem2 ama saya --,

Saya sedang berada di tempat terpencil banget, dimana nyari sinyal itu  kayak nyari kutu mati yang udah gepeng di tumpukan jerami di tengah gurun….
Susaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh..

Tapi untungnya America Kids Choice Awards menyelamatkan saya..

Duduk anteng depan tipi, nonton sambil makan kacang plus ngopi, ngobrol santai sama tukang ojek.. (Eh?) O,o

Mulailah itu acara yang mempertemukan saya pertama kali dengan BTR.

Saya lupa detail acaranya, yang jelas sebelum BTR nyanyi para penontonya pada teriak
“Big Time Rush… Big Time Rush… Big Time Rush…”

Lampu-lampu diredupkan.. dan tiba-tiba di atas panggung, muncullah 4 cowok (waktu itu saya belum tau mereka ganteng2 apa enggak) dan mulai bernyanyi.

“Have You ever had the felling You’re drawn to someone………”

Si blonde mulai nyanyi sambil dadah-dadah ke penonton.

“And there isn’t anything they could’ve said or done..
And everyday I see You on Your own
And I cant believe that You’re alone
But I over heard You girls and this is what thay said..”

Mereka dance-dance keliling panggung.

Waahh.. kesan pertama,

Lagunya bagus..
Musiknya enak..
Dancenya keren,,,

Maka kepala sayapun ikut berlenggak-lenggok diatas catwalk (?), saking enaknya nih lagu..

Berhubung saya pelupa, jadi waktu itu langsung ngambil hape, terus catet dah tuh nama band en lagunya.

Niatnya mau nyari plus donlot lagunya ntar, pas kembali ke peradaban...

Saya tak pernah tahu, dan tak pernah menyangka.

Kalau kejadian kecil itu, bisa merubah hidup saya yang tadinya gelap gulita menjadi penuh warna.

Hidup yang tadinya hampa karena patah hati, menjadi penuh dengan getar-getar aneh yang menyenangkan.. cieeeelaaahhh...

Wakakakakakakaka...

Jadi singkat ceritanya,, setelah saya kembali ke peradaban.. saya buru-buru browsing internet, bahkan gak sempet buang angin loh.. padahal waktu itu saya juga gak kepengen buang angin sih... *abaikan,, gak penting banget -___-*

Setelah ubek-ubek mbah gugle about itu band, nama, latar belakang, lagu2nya dan, setelah mencari di search engine andalan, dapatlah saya mp3 boyfriend, plus music videonya.


Saya nonton mv-nya..

Tau pikiran pertama saya apa??

“Mukanya kok aneh2 banget ya..??”

Kendall: ini orang kok alisnya tebel baget sih..udah gitu bentuk mukanya abstrak lagi, alias ga to the je GAJE..

James: buseet ini cowok apa cewek, banci banget cyyiiin..

Logan: mukanya judes ya.. kayaknya gak ramah deh..

Carlos: sekali liat aja udah tau kalo dia yang paling tuwir.. udah gitu paling pendek lagi, om2 banget...


....................
....................................
........................................................
.........................................................................
..........................................................................................























Eh,, maaf saya memulihkan diri dulu dirumah sakit,

Tiba2 ada sedusun cewek yang nyerang saya pake obor.. :O






Back to the poin..



Jadi waktu itu seratus persen saya Cuma suka sama lagu mereka doang..
BUKAN tampang mereka...

Tapi sering berjalannya waktu, setelah pergantian siang menjadi malam, dan malam menjadi subuh..

Kok ya jadi penasaran sama ini bb..

Maka, saya teror lagi itu mbah gugle,

Cari info sana-sini..

Akhirnya tau kalo Big Time Rush itu juga ada tv serialnya.. sejenis Hannah Montana lahh pikiran saya,,

Karena waktu itu, maklum aje, saya masih belum Faham soal serial tv-serial tv barat *sengaja pake F biar afdol* *abaikan lagi*

Ada link tentang kendall, buka.. muncul biografinya, foto-fotonya.. setelah terbiasa ternyata mukannya gak aneh lagi.. begitupula James, Logan, en Carlos.. malah sekarang mereka keliatan ganteng BANGET!! *sengaja dicapslock biar gak dimutilasi lagi*


Nonton lagi Mvnya, again and all over again..

Kok lama2 Kendall ini tambah manis ya, apalagi kalo ketawa..
Bikin panas dingin gimana gitu..

Jadilah,, saya suka sama Kendall..

Folder2 hape penuh sama potonya dia,, tiap hari diotak  ini yang ada Cuma Kendaaaaaaaaaaaaaaallll terus.. dari bola mata keluar tanda lo-pe lo-pe yang terbang kesana kemari.. *lebay ih..*

Terus mulai donlot lagu2 BTR yang lain...

It felt like i’m faling in love all over again for the first time
And i know that it feels right..
I think  i’m faing in love all  over again
Love at first sight,,
And you know how i feel
To the left left left on the right right right
To the back back back on the side side side..


*tuh nynyi kan gue,,, -____-*

saking penasaran ama serialnya, sampe bela2in ngubek2 kubangan youtube buat nonton..
episode pertama yang saya liat itu, Big Time Single..
dan langsung.. what the hell..
ini cerita kocak banget.. beda  sama serial2 lain yg pernah saya tonton..
jadi deh makin cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sama BTR

Tapi apa mau dikata, hubungan asmara saya dan Kendall harus kandas, karena orang ketiga.

Orang ketiga itu James...

Yah.. teganya dia merebut pacar sahabatnya sendiri....

*Plaak.. elu aja yang gak tau diri.. ._.*


Hahahahahaha...

Jadi ceritanya waktu itu saya nontoon MV Oh Yeah.. disana kan yang jadi main voice itu si James

tau part waktu dia mengedikkan *lah mengedikkan* bulu matanya itu?

“So tell me how am i supposed to be, what i gotta do to get you close to me...”

Nah dari situlah... dengan kedikan singkat itu, dia juga berhasil menggedikkan hati saya yang emang udah cenat cenut..

Akibatnya, tiga hari tiga malem panas dingin, menggigil,

makan gak enak tidur gak enak..

Aku memang lagi sakiiiit....

*-______________________________- yang mau muntah silahkkan, kami sudah menyediakn kantung kresek di bangku masing2*

Gara-gara James...

Yang tadinya, dihati ini terukir nama kendall, tiba-tiba, berubah menjadi james..

All i can see about is only James..


Bahkan kadang2 (seringnya sih) gulingpun berubah jadi james.. O.o



Sampai sekarang.. hari ini, jam ini, menit ini,  detik ini, pada tarikan nafas ini..


Nama Jameslah yang masih terukir di hati saya..

*tenang masih ada kantong kresek lain kok :D*



Jadi begitulah awal cerita kenapa saya bisa tergila-gila sama yang namanya Big Time Rush.
selain wajah-wajah ganteng mereka. Lagu-lagunya yang catchy juga berhasil mengambil hati saya. aneh ya.. bagaimana pertemuan singkat di tv itu bisa meninggalkan bekas yang saya rasa tak akan pernah hilang :")
dan saya bersyukur. karena mereka telah mempertemukan saya dengan banyak Rusher-Rusher hebat dari seluruh penjuru dunia. Follower twitter saya bisa sampe seribu juga berkat mereka loh *plaak gak penting* :P

thanks for reading. buhbyeeeee :*





Xoxo JM
Eh salah ding..

Xoxo LM :P

No comments:

Post a Comment